Nangis diajak Ke Puncak Lawang

Berbeda dengan cerita lebaran saya tahun lalu, tahun ini saya dan masadit bisa ikut mudik ke Bukittinggi. Meskipun baru bisa berangkat malam di hari kedua lebaran sepulang masadit kerja. Hari pertama, saya dan masadit berkumpul dengan keluarga. Besoknya, siang hari saya sudah free. Setelah silaturahim kerumah sanak saudara, masadit berencana untuk berkunjung ke Puncak Lawang.…… Continue reading Nangis diajak Ke Puncak Lawang

[REVIEW] Staycation di Airy Rooms Sumahilang Sisingamangaraja 32 Pekanbaru

Terimakasih saya ucapkan kepada Airy Rooms yang akhirnya mewujudkan rencana-rencana staycation saya dan masadit yang selalu tertunda. Promo discount 80% dari Airy Rooms yang gak mungkin saya tolak membuat saya dan masadit memutuskan untuk liburan di hotel. Ditanggal masadit libur ada beberapa Airy Rooms yang udah full booked, saya sih gak tau berapa jumlah kamar…… Continue reading [REVIEW] Staycation di Airy Rooms Sumahilang Sisingamangaraja 32 Pekanbaru

Promo Discount 80% kamar hotel via Airy Rooms

Saya selalu suka promo! siapa sih  yang gak suka promo apalagi cara dapetinnya pun mudah. Sebelum saya tahu kalau Airy Rooms ini ada banyak promo discount, Saya sudah lama meng-instal aplikasi Airy Rooms dismartphone saya. Karena pilihan hotel yang ada di Airy Rooms termasuk Hotel-hotel budget. Cocok untuk pejalan yang hemat budget kaya saya. Tapi…… Continue reading Promo Discount 80% kamar hotel via Airy Rooms

Pengalaman Membuat Kartu BPJS Kesehatan Mandiri

Saya sebelumnya gak pernah pusing masalah asuransi kesehatan karena masih bergantung dari asuransi kesehatan orang tua yang dibayarkan sama perusahaan tempat orangtua bekerja. Namun karena sudah melewati batas usia pertanggungan perusahaan, yaitu 21 tahun, status keanggotaan saya otomatis sudah gak aktif. Sampai akhirnya saya harus membayar sendiri tagihan biaya perawatan saat saya Keguguran. Saya langsung…… Continue reading Pengalaman Membuat Kartu BPJS Kesehatan Mandiri

Keguguran dan Masa Kehamilan (lagi)

Saya cek lagi, terakhir saya obrak-abrik blog ini bulan oktober 2016. Sementara sekarang udah April 2017. Bulan oktober adalah bulan di mana test pack saya menunjukkan dua garis merah. Jadi sejak oktober sampai sekarang, saya daerah jajahannya cuma rumah, jadi gak banyak yang bisa saya tulis di sini. Saya terlambat seminggu dari jadwal biasanya saya haid.…… Continue reading Keguguran dan Masa Kehamilan (lagi)

[REVIEW] Menginap dadakan di Harau View, Lembah Harau

Saya dan masadit sampai sudah cukup malam dan gelap, seperti yang saya ceritakan di sini (One Fine Morning di Lembah Harau). Akhirnya saya dipertemukan dengan Harau View Homestay. Saya di rekomendasikan oleh salah seorang penjaga Abdi Homestay. Kalau saya dan masadit tiba di Lembah Harau ketika Matahari masih bersinar, mungkin Harau View Homestay gampang di temukan, karena…… Continue reading [REVIEW] Menginap dadakan di Harau View, Lembah Harau

One Fine Morning di Lembah Harau

Saya dan masadit terlibat obrolan dingin. “Mas cuma ada yang harga IDR 400,000, gak cukup nih budget kita,” “Jadi gimana bagusnya, apa kita balik lagi ke Payakumbuh? itu juga masih satu jam lagi dari sini, belum tentu juga ada kamar yang sesuai budget kita,” “Padahal kita udah pernah lho kayak gini, masih aja nekat goshow…… Continue reading One Fine Morning di Lembah Harau

[ REVIEW ] The Sriwijaya Hotel Padang

Saya sudah kepincut sama The Sriwijaya Hotel, karena lokasinya memang sangat dekat dengan kampus Universitas Ekasakti. Sebenarnya saya sudah booking via Pegi-pegi.com sehari sebelum keberangkatan saya, karena waktu itu web ini yang menawarkan harga termurah IDR 325,650 untuk kamar superior include breakfast. Ternyata batas waktu pembayaran cuma satu jam, sementara masadit masih kerja. Saya tenang aja,…… Continue reading [ REVIEW ] The Sriwijaya Hotel Padang