Tulislah Tentang Perasaanmu Sendiri..

Saya sudah lebih dari tiga jam duduk di depan komputer. Masih saja saya bingung mau menuliskan apa di blog ini. Padahal sudah saya niatkan berbagai macam topik untuk saya tulis. Hasilnya, saya hanya memenuhi kotak draft tanpa satu pun isinya yang selesai.

Sekarang sedang hujan, hujan romantis kalau menurut saya. Hujan tanpa petir. Dulu, saya punya banyak inspirasi untuk saya tulis dalam kondisi seperti ini. Tapi sekarang kok buntu ya?

Saya rasa inilah efeknya terlalu lama tidak menulis. Pikiran saya banyak yang bisa saya tulis. tapi sulit untuk menuangkannya dalam tulisan. Saya jadi makin bertekad untuk meluangkan waktu untuk menulis. Setidaknya sehari sekali. hehe. Semoga ini bukan cuma harapan.

Akhirnya saya coba untuk blogwalking, menjadi silent rider, belum meninggalkan jejak di kolom komentar. Saya mencoba menggali inspirasi dari blog teman-teman lainya. Saya sempat baca kutipan dari JK Rowling yang mengatakan:

“Mulailah dengan menuliskan hal-hal yang kamu ketahui. Tulislah tentang pengalamanmu dan perasaanmu sendiri. Itulah yang saya lakukan…”

Dan itulah yang saya lakukan saat ini..

 

SN

Leave a Reply

