Jangan Lupa ambil FREE ICE THAI TEA di MBK Center

Saya ke MBK Center bukan untuk belanja. karena memang dalam itinerary, belanja sudah di fokuskan nanti saja saat weekend di chatuchak weekend market.  Saat itu saya perlu membeli kartu perdana supaya gak selamanya bergantung sama wifi selama di Bangkok.

Selesai membeli kartu perdana, teman saya ada yang ngomong di MBK Center ada Free Ice Thai Tea di The Fifth Food Avenue (Lantai 5). Kalau yang pernah saya baca, Food Avenue adalah foodcourt eksklusif di MBK Center. Awalnya ragu, banyak lah ketakutan yang muncul di kepala. Tapi akhirnya dengan motto ‘malu dan untung di tanggung bersama’ kami mantap untuk mencicipi free ice thai tea-nya MBK Center. 

Sampai di gerbang Food Avenue saya disambut sama dua orang penjaga, lalu saya dikasih card yang fungsinya ternyata untuk alat transaksi di dalam Food Avenue. Sekalian cari Drink Corner, tempat penukaran free ice thai tea, saya sempat kan diri lihat-lihat menu makanan yang di tawarkan. Setelah sedikit diskusi dorong-dorongan siapa yang bertanya, akhirnya kami semua maju dan bertanya “where we can get free ice thai tea?” seingat saya mbak-nya gak ada ngomong, langsung memberikan semacam form untuk kami isi dengan nomor Paspor.

Ternyata semua berjalan lancar, kami dapatkan Free Ice Thai Tea dan memilih duduk di tempat pojokan! Masih deg-degan takut ditanya ada belanja yang lain, karena kami memang sama sekali gak berniat makan di Food Avenue ini. haha.

FREE ICE THAI TEA sponsored by MBK Center
FREE ICE THAI TEA sponsored by MBK Center

 

4 thoughts on “Jangan Lupa ambil FREE ICE THAI TEA di MBK Center

Leave a Reply

