Craving for Tahu Hotplate Roso Lawas, Pekanbaru

Hari minggu lalu saya dan Masadit berencana untuk buka puasa di luar sepulang dia kerja. Karena milih-milih tempat makan selalu bikin saya dan masadit berdebat, dari siang saya sudah mikirin mau makan apa, pas banget kalau perut lapar pasti banyak makanan yang terlintas di kepala. Akhirnya ketemu dua pilihan. Makan Tahu Hotplate atau Ayam rica-rica. Saya ajukan ke masadit, dan masadit akan selalu konsisten sama kalimat terserah-nya hehe.

Dengan pertimbangan beberapa hari lalu baru makan ayam rica-rica, pilihan dijatuhkan kepada Tahu Hotplate, di Roso Lawas. Menu satu ini juga menu favorit saya dan masadit. Tahu berkuah kental ditemani sayur-sayuran dan dialas lagi sama telur dadar tipis. Yummy! Jadi sebenarnya yang bikin Tahu Hot Plate jadi enak banget kalau menurut kami justru karena adanya telur dadarnya.

Saya kalau pesan makanan gak pernah macam-macam. Didukung lagi sama masadit yang ikan teri aja gak suka (padahal ikan teri enak banget buat saya, dan mungkin buat orang -orang kebanyakan). Tahu Hotplatenya disandingkan dengan Ayam Jingkrak. Ayam yang digoreng dengan lapisan tepung tipis, disajikan dengan sambal dan lalapan dalam satu piring. Ayam nya enak, besar. Sambalnya juga enak, tapi kadar enaknya belum bisa bikin saya rindu sama Roso Lawas. hehe.

Ayam Jingkrak
Ayam Jingkrak
Tahu Hotplate favorite
Tahu Hotplate favorite
Siap santap!
Siap santap!

Suapan pertama yang isinya ada nasi, cuilan ayam yang sudah dicolekin cabe, kuah tahu hotplate beserta telur dadarnya sukses bikin saya berasa pengen nambah nasi lagi. Untung harga seporsi nasi IDR 6,000 bisa menahan diri saya. Karena selain akan mubazir, sayang duitnya. haha. Soalnya gak nambah nasi saja, susah banget habisin tahu hotplate nya karena kita berdua udah kekenyangan. Untung masadit tetap memaksakan diri menghabiskan tahu hotplate, alhamdulillah selama ada masadit saya dijauhkan dari mubazir 🙂

Ayam Jingkrak : IDR 14,000  |   Tahu Hotplate : IDR 18,000   |   Nasi : IDR 6,000   |   Es Kosong : IDR 2,000   |   Roso Lawas

.

Advertisements

2 thoughts on “Craving for Tahu Hotplate Roso Lawas, Pekanbaru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s