Promo Discount 80% kamar hotel via Airy Rooms

Saya selalu suka promo! siapa sih  yang gak suka promo apalagi cara dapetinnya pun mudah. Sebelum saya tahu kalau Airy Rooms ini ada banyak promo discount, Saya sudah lama meng-instal aplikasi Airy Rooms dismartphone saya. Karena pilihan hotel yang ada di Airy Rooms termasuk Hotel-hotel budget. Cocok untuk pejalan yang hemat budget kaya saya.

Tapi belum pernah dipakai karena memang belum ada kemana-mana hampir setahun belakangan. Beberapa kali niat untuk staycation pun selalu ada aja yang menghalangi. Bulan ramadhan kemarin saya dan masadit kepengen banget buat menjadikan staycation-staycation yang selalu tertunda. saya udah cek jauh-jauh hari hotel mana yang mau saya inapi dari berbagai macam aplikasi. Sampai akhirnya saya ketemu promo discount 50% nya Airy Rooms, tapi karena masih ragu, akhirnya saya melewatkan promo tersebut. udah sempet sedih, eh ternyata dilastminute ada promo discount 80%!

Kalau menurut saya, pilihan hotel untuk Airy Rooms di Pekanbaru masih kalah banyak dibandingkan dengan kota lainnya. Tapi meskipun begitu masih ada beberapa pilihan yang tersedia kok untuk kita. Saya cek satu-satu lokasi hotel yang ada Airy Rooms nya. Sekalian memastikan gak jauh dari keramaian karena saya memang berniat untuk jalan-jalan disekitar hotel aja nantinya waktu buka puasa. Gak mau ketinggalan promo lagi, saya langsung booking kamar.

Pilihan saya jatuh pada Airy Sumahilang Sisingamangaraja 32 Pekanbaru. Iya Airy Rooms cuma menyebutkan alamatnya aja, gak menyebutkan di hotel mana mereka berada. Di Aplikasi nya udah lengkap fasilitas apa aja yang bakalan saya dapatkan sebagai customer. Bahkan foto-foto yang sangat jelas juga membantu saya untuk menentukan pilihan. Apa yang kamu lihat di aplikasi, itulah yang kamu dapatkan! istilahnya online shop itu realpict kaka haha. Review kamarnya ada di post selanjutnya, silahkan cek disini.

Airy Sumahilang Sisingamangaraja 32 Pekanbaru

Buat pesan kamar di Airy Rooms gampang banget. sama sekali gak ribet padahal saya juga baru pertama kali booking. Saya tinggal ikutin step-by-step nya dan masukkan kode promo yang sudah saya copy di laman promo. Dari harga normal 298,800 rupiah saya cuma bayar 59,7600 rupiah! Mungkin kalau besoknya masadit masih libur saya bakalan ambil dua malam!

I love you Airy rooms!

 

Kalau mau liburan atau staycation hemat, saya rekomendasikan simpan aplikasinya, jadi pas butuh dan kebetulan ada promo lumayan untuk menghemat budget liburan ^^

One thought on “Promo Discount 80% kamar hotel via Airy Rooms

Leave a Reply

