Tulislah Tentang Perasaanmu Sendiri..

Saya sudah lebih dari tiga jam duduk di depan komputer. Masih saja saya bingung mau menuliskan apa di blog ini. Padahal sudah saya niatkan berbagai macam topik untuk saya tulis. Hasilnya, saya hanya memenuhi kotak draft tanpa satu pun isinya yang selesai. Sekarang sedang hujan, hujan romantis kalau menurut saya. Hujan tanpa petir. Dulu, saya punya banyak inspirasi…… Continue reading Tulislah Tentang Perasaanmu Sendiri..

Hello (again) WordPress!

It’s not my first wordpress. Sebelumnya lebih update di blogspot. Meskipun setahun belakangan juga terbengkalai karena banyak kesibukan dan laptop yang kurang support. Dan, dipenghujung skripsi yang sebentar lagi akan selesai, saya berniat buat blog baru untuk blogwalking dan share cerita-cerita yang menurut saya menarik. Tapi sebagian nantinya juga ada pindahan beberapa cerita dari blog sebelumnya. Semangat!…… Continue reading Hello (again) WordPress!

DO and DON’T saat Backpacker-an

1. Sepatu Kets. Sepatu ini cuma bakalan kasih jejak dikaki. Terbukti aku seminggu keliling malaysia pakai sepatu kets ini jemari dan telapak kaki merah-merah. Bahkan melepuh saking capeknya kaki didalam. Bahan  sol sneaker yang berat juga nambah beban buat jalan. So, gaya sih gaya tapi gak nyiksa jugaa kan. Coret sepatu kets dari list bawaan…… Continue reading DO and DON’T saat Backpacker-an

Berdua, Seminggu di Malaysia cuma 2juta!

Sekitar bulan November lalu saya berhasil menekatkan diri untuk booking tiket pesawat PKU-KL-PKU maskapai Airasia seharga Rp 633.000 untuk dua orang. Sebenarnya bisa lebih murah lagi kalau waktu itu saya udah tau cara pembatalan biaya asuransi dalam pembookingan tiket. Oh iya ditambah sama airportax dari PKU-KL 150 Berdua. hehe Setelah diatur, jadilah saya berangkat tanggal 23-30…… Continue reading Berdua, Seminggu di Malaysia cuma 2juta!

Menikmati bandara LCCT

Apa yang saya  lakukan di hari terakhir perjalanan saya di Kuala Lumpur? Saya (harus) menikmati Bandara  XD Sebenernya bisa aja saya ke bandaranya besok pagi. Memang terlalu cepat kalau harus sore sebelumnya standbye. Mempertimbangkan saya juga gak tau harus nginap dimana karena keuangan memang udah gak mencukupi untuk booking guesthouse. Dan tidur di McD juga bukan pilihan lagi, Kuala…… Continue reading Menikmati bandara LCCT